twitter
googleplus
facebook

Sabtu

Cerita Dewasa: Nikmatnya Bercinta Dengan Kedua Teman SMU


Saya yaitu seorang mahasiswa dari sesuatu perguruan tinggi swasta di bandung. pada waktu saya smu, saya dikenal sebagai lelaki yang “abuy” ( anak buaya ), memanglah sih kata cewek-cewek atau mantan-mantan pacarku, saya jenis cowok yang romantis, dengan body seksi serta atletis. pada saat saya kelas 3 smu menyambut ebtanas, saya belajar berbarengan rekan wanita yang bernama venny serta nadya, saat itu saya berlajar berbarengan, serta tidak sedikit lalu saya berpikir untuk berbagai macam dengan mereka berdua. memanglah sih banyak cowok-cowok yang “sirik” padaku, dikarenakan saya dapat dekat dengan mereka berdua, yang terhitung seleb di sekolah **** ( ubahed ) di kotaku, yang penting itu sekolah swasta populer di bandung. 

Pada saat itu acara belajar itu dikerjakan oleh kami bertiga di tempat tinggal venny. pada saat itu jam tunjukkan lebih kurang jam 18 :00, saat saya tengah dalam perjalanan menuju tempat tinggal venny. hujan turun deras sekali, serta menyebabkan saya terpaksa berhenti untuk menanti hujan tersebut ( maklum saat itu saya memakai motor ). namun apa bisa bikin, dikarenakan saya telah memiliki janji dengan mereka berdua untuk belajar berbarengan, yah.. saya berani berkorban walau hujan itu belum reda. cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, ngentot artis, cerita bokep serta selanjutnya saya lalu sampai di tempat tinggal venny dengan basah kuyup. tiba-tiba venny keluar dari rumahnya dikarenakan mendengar nada motorku, maklum saat itu saya memakai motor nsr yang cukup berisik untuk didengar. tiba-tiba lalu venny menghampiriku untuk membukakan pagar, agaraku dapat masuk, serta dengan otomatis venny lalu jadi basah kuyup, serta terlihatlah olehku panorama yang mengundang selera. 

BH-nya yang tampak jelas olehku, serta kuperkirakan ukurannya cukup besar ( 36b ) serta dia saat itu memakai bh berwarna hitam, lantas tampak jelas olehku. sesudah itu saya lalu masuk ke rumahnya, serta permisi ke venny untuk ke toilet untuk bersihkan badanku akibat hujan tadi. saat saya mandi terdengar venny mengetuk pintu serta memanggilku untuk berikan handuk, saya lalu membuka pintu serta mengambil handuk tersebut. sesudah selesai mandi saya keluar dengan cuma memakai handuk saja. saya melacak venny untuk meminjam pakaian kakaknya yang kebetulan tengah di luar kota. saya melihat-lihat rumahnya, serta kurasakan tak ada satu orang lalu di rumahnya. cuek saja, saya pikir. serta saya lalu dikagetkan oleh nada seseorang yang memanggilku, saat kulihat, dia yaitu nadya, yang tak tahu kapan datangnya. lantas dia berikan pakaian kepadaku, saya pernah kaget dibuatnya, dikarenakan saya tidak paham dia kapan datangnya. saya lalu kembali ke kamar mandi untuk memakai pakaian ini.

Dan ketika aku sedang ganti baju, tiba-tiba Venny masuk, dan terkejut sekali karena menduga aku sudah tidak ada di dalam (maklum pintu kamar mandi lupa saya kunci). Venny berkata dengan wajah panik, “Sorry yah Yon,” dan dia langsung beranjak keluar dan aku pun melanjutkan memakai pakaian itu. Setelah selesai, aku pun beranjak dari situ. Aku keluar ke arah ruang tamu dan melihat mereka sedang bersiap-siap untuk memulai belajar bersama. Aku sempat melihat wajah Venny yang sedikit canggung. Setelah itu aku duduk dan mengeluarkan buku yang telah kubawa. Setelah beberapalama belajar, entah apa yang merasuki otakku ini sehingga membuat si “Joni” berdiri. Pada saat itu Venny minta maaf padaku atas kejadian tadi, dan dengan berbisik dia agar tidak memberitahu pada siapapun juga, aku pun mengiyakannya. Ketika itu Nadya mengajak untuk menonton VCD yang baru dipinjamnya untuk melepas suntuk dalam belajar, dan kami pun menuju kamar Venny. Kami bertiga pun mulai menonton film tersebut. Setelah beberapa lama kami menonton, terlihatlah suatu adegan yang “hot”, kami betiga hanya diam saja, sambil berpandang-pandangan.

Aku melihat Nadya yang sudah mulai kegelisahan, mungkin karena melihat adegan tersebut, dan terlihat Venny yang dari tadi diam saja, tetapi dia seperti mulai terangsang oleh adegan tersebut Aku pun melirik ke arah Venny, dan tanpa dia sadari dia mengusap-ngusap ke arah kemaluannya, dan sedikit-sedikit berdesah kecil, “Sshh.. ahh..” hal ini membuat si “Joni” beranjak dari tempatnya. Timbul hatiku untuk mengerjai mereka berdua. Aku menggeserkan posisi dudukku ini untuk mendekatkan ke mereka berdua. Aku pun memberanikan diri untuk mengelus-elus pahanya yang montok dan putih mulus itu. Dia pun hanya diam saja, seakan akan menikmati elusan itu. Nadya melihat dan ikut terangsang juga, ketika itu Nadya nekad untuk mendekat padaku, dan tiba-tiba dia mengecup bibirku dengan hangat, dan aku pun membalas dengan manis ciumannya. Ciumannya yang sangat lembut itu membuatku semakin membabi buta. Aku pun meremas dada Nadya yang masih terbungkus oleh BH, dan Nadya pun sangat menikmatinya. Tiba-tiba aku mendengar desahan dari

Venny, “Ssshh.. ahh.. puaskan aku malam ini, Yon.. pleassee, aku udah nggak tahannich.” Aku menyuruh mereka membuka pakaiannya satu persatu. Mereka pun dengan cepat membuka pakaiannya. Lalu Nadya melucuti pakaianku, dan ketika membuka celanaku mereka terbelalak, karena melihat punyaku itu yang cukup besar (18 cm). Dengan cepat Venny melahap penisku yang sudah tegang dari tadi. Saat Venny melahap penisku itu, aku terus menjilati puting susu Nadya yang sudah mulai mengeras, dan

Nadya menggelinjang keenakan. Saat itu aku menyuruh Nadya untuk terlentang di ranjang, kini aku mulai menjilati kemaluannya yang sudah mengeluarkan bau yang harum dari kemaluannya. Aku terus menjilatinya dengan buas, dengan sedikit-sedikit aku mengocok-ngocok dengan jariku, dan dia pun menikmatinya. Dia menyuruhku untuk memasukkannya ke vaginanya, “Ayo Yonn, masukin dong itunya, aku udah nggak sabaran nunggunya,” aku berkata, “Iya sayang, sabar yah..” tiba-tiba Venny melepaskan kemaluanku itu dari dalam mulutnya dan membimbing batanganku itu masuk ke dalam liang milik Nadya yang sudah basah sejak tadi. 

“Bless.. bless.. bless” batanganku pun masuk setengahnya, dan aku menggoyangkan maju-mundur secara perlahan-lahan dengan bantuan Venny yang terus memelukku dan menciumku itu. Tiba-tiba Nadya menjerit kesakitan karena batang kemaluanku itu terlalu besar untuk masuk ke dalam liang senggama miliknya. Aku terus berusaha, dan akhirnya batangku itu pun berhasil amblas semuanya di dalam, dan terasa olehku cairan hangat yang keluar dari kemaluan Nadya.“Ahh.. ahh.. ah.. Nadya..” 

Setalah 20 menit aku melakukannya bersama Nadya, sekarang giliran Venny yang sudah tak tahandengan horny-nya itu. Aku pun mulai memasukkan ke liang Venny yang sangat menggodaitu, “Bless.. bless..” amblaslah sudah batanganku itu di dalamnya. “Ah ah ah..” desahnya. Aku merasakan dia sudah akan orgasme, tapi memang benar dia mendesah, “Yonn.. aa.. kuu maa.. uu.. keeluarr..” Lalu aku berkata, “Tahan yah say.. bentar lagi, aku pun maukeluar nich..” Dan setelah beberapa lama dia pun orgasme, dan mengeluarkan cairan hangat yang terasa olehku. Segera setalah itu aku pun mempercepat goyanganku itu dan.. “Creett.. croott.. creett..” aku memuntahkan seluruh maniku itu di mulut Venny dan Nadya. Mereka berdua sangat menikmatinya. Kami bertiga pun terkulai lemas di tempat tidur. 

Venny dan Nadya bekata kepadaku, “Thanks yah sayang, aku belum pernah merasakan seperti ini Yon.. emang kamu sangat hebat untuk melakukan hal ini,” aku pun bekata, “Iya sayang,” sambil aku mengecup bibir mereka berdua. Karena hari sudah larut malam aku pun bergegas untuk pulang dan pamit kepada mereka. Setelah kejadian itu kami sering melakukannya, baik di rumah maupun di hotel.
  • Title : Cerita Dewasa: Nikmatnya Bercinta Dengan Kedua Teman SMU
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Arsip Blog