twitter
googleplus
facebook

Sabtu

Mengapa Vagina Sakit Saat Sex


Kenali Mengapa Vagina Sakit Saat Mr. P Masuk - Beberapa dari Anda mungkin pernah mengalami nyeri saat Mr. Happy pasangan melakukan penetrasi. Cari tahu penyebabnya yuk!

Infeksi. Hal ini disebabkan oleh bakteri dan jamur. Gerakan yang dilakukan Mr. Happy pada saat melakukan penetrasi ke dalam Miss Cheerful akan mengintensifkan gejala sehingga timbul rasa nyeri, gatal, atau tak nyaman pada Miss Cheerful.

Ouch! Jangan paksakan bercinta dear...karena bisa memperparah keadaan, bahkan Mr. Happy pun rawan tertular.

Iritasi. Banyak hal yang bisa membuat organ intim wanita ini teriritasi. Seperti alat-alat kontrasepsi, cairan pembersih Miss Cheerful, sabun, dan tampon.

Kami sarankan jangan sembarangan menggunakannya ya. Dan segera hentikan pemakaian jika Anda mulai merasa sakit atau tak nyaman pada Miss Cheerful.

Dryness. Kurangnya lubrikasi bisa menjadi salah satu penyebabnya. Mengapa? Mungkin saja Anda terlalu tegang, kurangnya foreplay, atau ketidakseimbangan hormon, saat setelah melahirkan misalnya.


So, pastikan Anda dan pasangan melakukan 'pemanasan' dan Miss Cheerful telah mengeluarkan 'pelumas' alaminya sebelum Anda bercinta.
  • Title : Mengapa Vagina Sakit Saat Sex
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Arsip Blog